Tips & Trick “Kuis Tebak Score”

Versi admin MUW

0 97

 

Kuis tebak skor adalah sesuatu hal yang sangat sulit dilewatkan bukan? bagaimana tidak, hadiah yang ditawarkan dari kuis tebak skor lumayan menggiurkan seperti Jersey,Sepatu,atau bahkan walau hanya sebatas pulsa pun sangat sayang untuk dilewatkan. yang harus kita pikirkan ialah bagaimana cara menjawab kuis tebak skor tersebut dengan benar. Cara-cara berikut mungkin membantu kita mengikuti kuis tebak skor dengan lebih efektif dan masuk akal:

credit: www.totalsportek.com

1. Lihat rekor kedua tim yang akan berlaga

Dengan mengetahui rekor pertemuan kedua tim dan juga hasil pertandingan yang dilakoni sebelumnya kita bisa mengambil keputusan bahwa tim yang menuai hasil baik dalam kedua hasil tersebut kemungkinan memenangkan pertandingan lebih besar. Contohnya, jika Tim A lebih baik dari Tim B dalam kedua hasil dan rekor tersebut maka kemenangan tipis bisa terjadi seperti 1-0, 2-1, dan sebagainya. Juga  jika Tim A jauh lebih baik dari Tim B dalam kedua hasil dan rekor tersebut  kemungkinan kemenangan telak diraih Tim A dengan selisih goal yang jauh. namun jika Tim A memiliki kualitas sama dengan Tim B dalam kedua hasil dan rekor tersebut tentu saja akan berakhir dengan draw. Cara ini juga bisa digunakan saat ada jenis kuis yang meminta skor HT (half time) dan FT (skor akhir).

2. Mengambil keputusan berdasarkan jenis tebak skor

Beberapa pembuat kuis, biasanya tidak hanya tebak skornya saja namun juga ada beberapa tebakan lain seperti sebagai berikut:

Tebak PGP & PGT (Pencetak Goal Pertama & Terakhir)

Dalam menentukan pencetak goal pertama maupun yang terakhir kita bisa mengambil 1) keputusan dan 2) resiko. Pertama kita bisa memilih pemain yang memang top scorer dalam club tersebut tetapi dengan resiko jawaban anda akan banyak yang sama dengan jawaban orang lain dan pemenang dipilih secara acak, atau kedua anda bisa memilih pemain yang non-top skor dalam club tersebut dengan resiko jawaban anda berbeda dengan yang lain dan jika jawaban Anda benar maka sudah pasti anda pemenangnya

Menit terjadinya Goal

Memang gila dan tidak masuk akal jika menebak menit terjadinya goal tetapi ada saja para admin pembuat kuis yang seperti dengan dengan alasan hadiah yang ditawarkan lumayan menggiurkan.Nah, jika menemukan kuis yang seperti ini saya sarankan untuk memilih menit terjadinya goal saat menit-menit akhir yaitu 80 ke atas atau lebih efektif 90+ karena jika terjadi goal pada menit 91,92,93 atau seterusnya maka jawaban anda dibenarkan yaitu Added time alias 90+.

3. Secepat mungkin menjawab quiz tebak skor

Dalam menjawab quiz tebak skor ini berusaha lah secepat mungkin dan jika bisa menjadi yang pertama. Karena jika jawaban anda betul maka sang pembuat kuis langsung melihat jawaban anda pertama kali dan tanpa berfikir panjang andalah pemenang kuis itu dengan catatan anda telah memenuhi syarat-syarat quiz tersebut.bahkan jika perlu cari tahu kapan kuis tersebut akan di post dan jika anda pelupa pasang alarm pada jam yang ditentukan mengikuti kuisnya.

Mungkin 3 cara tersebut ada kekurangan atau kalian punya persepsi atau pemikiran sendiri dalam menjawab kuis tebak skor karena cara diatas dan cara kalian mungkin tidak akan menjawab jawaban kuis dengan benar tanpa dinaungi keberuntungan. Semoga jika kalian mengikuti kuis tebak skor lagi akan berhasil dan beruntung memenangkan hadiahnya dan jika gagal tetap semangat masih banyak kesempatan lain karena hampir setiap minggu pasti ada pertandingan dan kuis sepakbola.

Terimakasih

 

(VR/MUW)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...