Angel Gomes Resmi Menandatangani Kontrak Profesionalnya Di Manchester United

Angel Gomes resmi menandatangani kontrak profesional bersama Manchester United

120

Angel Gomes telah menandatangani kontrak profesional pertamanya bersama Manchester United. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Manchester United lewat situs resminya di www.manutd.com.

ANGEL GOMES SAYS:

“Manchester United selalu menjadi bagian terbesar dalam hidup saya. Saya telah bersama klub ini sejak usia enam tahun dan merupakan waktu yang sangat membanggakan saat saya membuat debut bersama tim utama.”

“Klub ini terkenal karena memberi peluang kepada pemain lokal untuk promosi ke tim utama dan itu adalah faktor utama saya menandatangani kontrak profesional pertama saya di klub hebat ini. Saya masih muda, tetapi saya berharap dapat melanjutkan perkembangan saya dengan bantuan staf pelatih dan saya akan mengambil setiap kesempatan yang datang sesuai dengan keinginan saya.”

NICKY BUTT SAYS:

“Angel Gomes telah membuktikan kekuatannya dalam perkembangannya dan kami semua senang karena dia telah menandatangani kontrak profesionalnya dengan Manchester United. Dia masih sangat muda dan memiliki kemampuan belajar yang bagus; ditambah dengan bakat alaminya, kita bisa melihat bahwa Angel memiliki masa depan yang sangat cerah. “

JOSE MOURINHO SAYS:

“Saya senang Angel Gomes telah menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub. Saya memberinya debut tim pertamanya di akhir musim lalu yang membuatnya tidak hanya pemain termuda Manchester United yang bermain di era Premier League tetapi juga pemain termuda yang mewakili Manchester United sejak Duncan Edwards pada 1953. “

 

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Rocky Rakun

    ada potensi dalam diri doi, makanya diberi kontrak profesionaL.. semoga bisa tembus tim inti dan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

  2. dhainie

    CONGRATS LADS
    TINGGAL NUNGGU KAPAN MAEN LAGI DI TIM INTI MUSIM INI
    SEMOGA BISA JADI RISING STAR KAYA MARCUS

  3. Haidar007

    Coba kasih dy kesempatan gantiin lord lukaku

Komentar ditutup.