Intens Di Miami, It’s Time To POGBACK?

0 149

Mencetak 2 goal 2 assist 9 kali menciptakan peluang dan 7 umpan kunci menjadi sebagian statistik apik Paul Pogba mengawali musim keduanya di Premier League. Penampilan  Pogba tak bisa ditampik memberi pengaruh pada permainan Manchester United secara menyeluruh terkhusus kemampuannya bermain box to box yang membuat lini depan United kian agresif.

Sayang beribu sayang nasib buruk menimpa bintang Perancis itu, tercatat ia mulai absen pada tanggal 12 September lalu usai United memenangi laga vs Basel (3 – 0) di Champions League. Mourinho kala itu mengungkapkan bahwa sang pemain mengalami cedera hamstring yang akan membuatnya menepi cukup lama.  Namun meski dipastikan akan melewatkan laga panas kontra Liverpool pada matchday ke-8 Sabtu lusa,tampaknya pendukung United bisa cukup bersenang hati. Paul Pogba baru-baru ini kedapatan telah mampu berlatih dengan intens di Miami, berlari dan push up di tengah terik matahari didampingi pelatih pribadinya.

Memang kehadiran Pogba sangat diharapkan oleh pelatih Jose Mourinho, di tengah jadwal kompetisi yang padat Mourinho harus kehilangan Carrick, Fellaini dan Pogba sekaligus. (RMU/MUW)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...