Jose Mourinho Bicara Kondisi Tim Jelang Melawan AFC Bournemouth

Jose Mourinho Bicara Kondisi Tim

92

Berikut poin – poin hasil konferensi pers pelatih Manchester United, Jose Mourinho jelang pertemuannya melawan AFC Bournemouth di Old Trafford.

“NO COMMENT” BUAT ISU TAWURAN

Jose Mourinho: “(Menanggapi pertanyaan tentang isu ribut usai laga derby kemarin) Ini adalah konferensi pers pra laga Bournemouth, bukan pasca laga Manchester City, yang itu telah dilakukan usai laga. Saat ini seperti yang saya katakan adalah konferensi pers jelang laga Bournemouth. Itu saja.”

ROJO 50:50, LIAT NANTI DEH, JONES BUGAR

Jose Mourinho: “Rojo adalah seorang pemberani. Saya belum yakin apakah ia akan siap untuk laga selanjutnya, kita akan melihatnya nanti. Jika ia tidak tersedia, kami punya alternatif lainnya. Phil Jones sudah berada di bangku cadangan akhir pekan lalu. Ia telah pulih dan semoga akan terus begitu hingga akhir musim ini.”

GAK PEDULI PENDAPAT PEP APA

Jose Mourinho: “Ia mengatakan apa yang ia pikirkan. Saya tidak akan mengomentari komentar Pep Guardiola atas kejadian itu. Ini adalah sikap yang berbeda dengan latar belakang yang berbeda, saya tidak dapat mengatakan lebih perihal apapun yang menjadi pendapat Pep Guardiola.”

UNITED TERMOTIVASI UNTUK MENANG

Jose Mourinho: “Seperti biasa, saat Anda mendapatkan kekalahan, Anda semakin termotivasi untuk memenangi laga selanjutnya. Tidak ada tim yang suka kalah sekali, apalagi dua pertandingan beruntun. Semua tim olahraga di dunia memiliki sifat seperti ini pada umumnya. Kami selalu pergi ke setiap pertandingan untuk menang, dan saya akan mengatakannya sekali lagi, tidak ada tim yang ingin kalah dalam suatu laga, terlebih saat mereka kalah dalam laga sebelumnya. Saat kami kalah dari Chelsea, kami memiliki motivasi lebih untuk memenangi laga selanjutnya. Chelsea tumbang saat bermain menghadapi West Ham dan saya percaya pekan ini mereka akan termotivasi, sama seperti kami.”

MUSIM LALU IMBANG VS BOURNEMOUTH, TAPI…

Jose Mourinho: “Saat kami tertinggal 8 poin saya mengatakan pada Anda semua jika pendekatan kami adalah fokus per laga, mencoba memenangi setiap laga yang dimainkan. (Musim lalu) kami memiliki poin yang lebih sedikit. Sebelumnya kami bermain imbang di kandang dalam laga v Bournemouth. Mari mencatatkan hasil yang lebih baik dalam laga nanti. Itu pola pikir kami saat ini.”

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Ati Ano

    mau ap lagiii….. ttp GGMU.

  2. dhainie

    gak ada alasan lagi buat kalah , Ibrahimovic moga stater, gw transfer Lukaku dengan Ibra hahaha

Komentar ditutup.