Mourinho Paparkan Kondisi United Jelang Lawan Huddersfield Town

0 87

Jelang melakoni laga ke-9 Premier League melawan Huddersfield Town, Jose Mourinho dalam konferensi persnya memaparkan bahwa United masih akan kehilangan Paul Pogba, Marouane Fellaini, Marcos Rojo, Luke Shaw, dan Michael Carrick pada laga yang akan dihelat di John Smith’s Stadium tersebut.

Ia menambahkan bahwa skuad yang akan ia bawa pada laga nanti akan sama dengan skuad yang ia bawa ke Lisbon tengah pekan lalu.

“Pemain yang akan kami bawa nanti sama dengan yang kami bawa saat melawan Benfica. Memiliki tim yang tidak dalam kekuatan terbaik akan bagus untuk pemain-pemain kami yang ingin membuktikan diri. Ini soal kesempatan untuk pemain kami yang tetap bugar. Bukan berarti saya mengharapkan mereka cedera untuk tak datang kembali, tetapi untuk menekankan bahwa kami memiliki skuad yang bagus untuk menghadapi situasi seperti ini.”

“Paul tidak akan ikut, itu jelas, saya masih belum mengetahui kapan ia akan kembali. Zlatan ada di sini dan bekerja di sesi latihan. Ia berada dalam pengawasan kami dan ia bekerja dengan sangat keras. Namun ia tidak akan kembali minggu depan atau dua minggu lagi, ia butuh waktu. Apakah saya yakin ia kembali sebelum pergantian tahun? Saya rasa iya, tetapi ini cuma perkiraan saja.” Mourinho menambahkan.

Selain itu Mourinho memastikan bahwa kendala yang didapatkan Rashford saat menghadapi Benfica tidak membuat striker Inggris tersebut cedera sehingga ia akan tersedia dalam laga kontra Huddersfield.

Mourinho pun menegaskan bahwa Huddersfield akan memberi perlawanan sengit.

“Selain Victor, saya rasa semua pemain kami paham apa yang mereka harapkan dalam laga nanti, menghadapi salah satu tim promosi. Setiap tim di Premier League adalah tim bagus dan mereka bisa menang menghadapi siapa saja. Pemain mereka akan bersemangat, begitu juga dengan pendukung mereka karena salah satu klub besar akan bertamu ke maskas mereka.” (RMU/MUW)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...