Phil Jones Comeback Jelang Lawan Tottenham?

Phil Jones dikabarkan siap untuk laga melawan tottenham hotspurs akhir pekan ini

0 72

Bek Manchester United, Phil Jones mengungkapkan dirinya siap untuk laga melawan Tottenham Hotspurs dalam lanjutan premier league akhir pekan ini (28/10). Dirinya mengatakan kepada manajer Jose Mourinho bahwa dia merasa siap menjelang pertemuan sengit melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Sebelumnya, bek Timnas Inggris itu ditarik keluar saat laga melawan Huddersfield Town akhir pekan lalu saat pertandingan masih berjalan tanpa gol karena cedera. Namun dirinya kembali cukup fit dan berada di bangku cadangan saat skuad United menang dua gol dalam laga Carabao Cup melawan Swansea City di Liberty Stadium tengah pekan kemarin.

Jose Mourinho menerangkan tidak ada pemain yang cedera saat laga melawan Swansea. Namun Mourinho masih ragu apakah Jones akan diturunkan ketika laga melawan Spurs nanti.

“Dia merasa cukup nyaman dan tidak cedera,” kata Mourinho. “Jadi ini hari yang baik untuk kita.

“Saya pikir Jones akan kembali karena dirinya berada di bangku cadangan saat laga kemarin (melawan Swansea) dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan siap jika saya membutuhkannya. Jadi saya yakin dia akan lebih siap lagi pada hari Sabtu nanti.”

“Selain itu, saya tidak punya kabar pemain lain, tutup Mourinho.”

Eric Bailly dan Marcos Rojo diperkirakan akan kembali masuk kebugaran pelatihan. Dengan demikian, kedua pemain tak lama lagi segera kembali bersama skuad Manchester United. Sementara Mou belum mau memberikan kabar terbaru tentang Paul Pogba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Menarik Lainnya
Komentar
Memuat...