Cari Pengganti Bailly, United Incar Defender West Bromwich?

Cederanya Eric Bailly memaksa Manchester United harus mendatangkan pemain baru di lini belakang

154

Manchester United dikaitkan dengan nama eks pemain mereka yang kini bermain untuk West Bromwich, Jonny Evans.

Pada 2015, Evans meninggalkan United dan menuju West Bromwich pada 2015 dengan nilai transfer 8 juta poundsterling, Namun pada musim panas kemarin, sang defender diminati banyak klub seperti, Arsenal dan Manchester City.

Ketika Setan Merah masih ditangani Sir Alex Ferguson, Evans sering dijadikan andalan. Bahkan ketika Man United menjuarai Liga Inggris 2012-2013, Evans cukup produktif dengan koleksi tiga gol dari 23 penampilan.

United sebenarnya memiliki Victor Lindelof, Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo dan Eric Bailly di sektor pertahanan. Namun beberapa nama sangat rentan terkena cedera, seperti Jones, Bailly, dan Rojo. Dua nama terakhir saat ini sedang mengalami cedera. Sedangkan Lindelof dan Smalling belum menunjukkan penampilan yang maksimal sejauh ini.

Hal tersebut akan sangat beresiko jika United tidakk segera mendatangkan nama baru, ditambah mereka telah ditunggu oleh jadwal padat pada awal 2018.

Jonny Evans

Evans menunjukkan penampilan yang impresif bersama West Bromwich. Ia mencatatkan rataan enam kali aksi bertahan pada setiap pertandingan. Bek berusia 29 tahun tersebut juga telah mengemas satu gol dari 15 penampilan di Liga Inggris pada musim ini.

Bek asal Irlandia Utara tersebut masih memiliki kontrak bersama West Brom hingga 2019 dan beberapa klub yang mengincar Evans tampaknya harus kecewa karena Bos West Bromwich, Alan Pardew dikabarkan akan segera memberikan kontrak baru kepada Evans.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya
  1. Rocky Rakun

    inkonsisten.

  2. dhainie

    ENTAHHH KENAPA DULU DI JUAL, TAPI KALO DI BELI LAGI MUNGKIN DOI SENENG , LANGSUNG MAEN DI CHAMPION LAGI XIXIXIXI

Komentar ditutup.