Piala Dunia 2018 : Nyanyian Oasis ‘Don’t Look Back In Anger’ Para Suporter Timnas Inggris

Suporter The Three Lions menyanyikan lagu Oasis 'Don't Look Back In Anger' untuk menghibur para pemain asuhan Gareth Southgate yang sudah berjuang

125

Ada hal unik pada laga semalam yang mempertemukan Inggris dan Kroasia di Semi-final Piala Dunia 2018 Rusia.

Mimpi skuad Inggris untuk menjuarai Piala Dunia 2018 hancur setelah kekalahan 2-1 menghadapi Kroasia di laga Semi-final yang berlangsung di Stadion Luzhniki.

Setelah laga berakhir, para pemain Inggris tetap berada di lapangan untuk menunjukkan ungkapan terima kasih mereka kepada ribuan suporter yang mendukung mereka langsung di Moskow.

Para suporter langsung merespon dengan menyanyikan lagu Oasis untuk menunjukkan rasa bangga mereka terhadap perjuangan timnas Inggris.

RICHARD PELHAM

Inggris awalnya memimpin lebih dahulu melalui tendangan bebas Kieran Trippier yang mampu mengoyak jala Subasic setelah laga berjalan lima menit.

Mereka mendominasi babak pertama, Harry Kane mendapatkan kesempatan untuk menggandakan kedudukan mereka atas Kroasia namun sayang tembakannya dari dekat gawang hanya menyentuh mistar.

Kroasia tampil ganas di babak kedua, Ivan Perisic memanfaatkan kelengahan lini belakang Inggris untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan voli nya.

GETTY IMAGES

Kendati lebih dijagokan untuk melaju ke partai final, Inggris justru kembali kebobolan di babak extra-time.

Sundulan Mario Mandzukic di babak kedua extra-time mengoyak gawang Inggris yang dikawal Jordan Pickford.

Para pemain Inggris terlihat putus asa setelah wasit meniupkan peluit tanda laga berakhir.

Ribuan suporter Three Lions di tribun menyanyikan lagu kebangsaan mereka, kemudian juga menyanyikan lagu Don’t Look Back In Anger untuk menunjukkan betapa bangganya mereka kepada tim.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru. Subscribe sekarang!

Berita Menarik Lainnya

Komentar ditutup.